Chandra Darusman Rilis Album Detik Waktu Lagi

Sutikno diperbarui 20 Jan 2019, 21:00 WIB
Album baru yang berisi 16 lagu dinyanyikan oleh beberapa musisi, diantaranya, Glenn Fredly, Barry Likumahuwa, Humania, Once Mekel, Afgan, Monita Tahalea, Andien, MALIQ & D'Essentials, Danilla, dan White Shoes & The Couples Company. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Album yang berisi kumpulan karyanya sejak tahun 1970-an itu diaransemen ulang oleh para musisi yang terlibat dalam albumnya tersebut. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Dua lagu baru dimasukkan dalam album yang pernah dirilis pada Maret 2018 ini. Dua lagu tersebut berjudul Persaudaraan yang dinyanyikan oleh Hivi! dan Waktu Kian Berarti yang dibawakan oleh grup musik Humania. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Sebenarnya album Detik Waktu ini sudah di-launch bulan Maret 2018. Dan album repackage Detik Waktu ini berisikan dua lagu tambahan," kata Candra Darusman di KFC Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (16/1/2019) dilansir dari Liputan6.com. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Musisi kelahiran Bogor 61 tahun silam itu bangga atas apresiasi para musisi yang terlibat dalam albumnya tersebut. Ditambah lagi, lagu-lagunya dinyanyikan beberapa musisi kelas atas. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Saya senang dan bahagia karena karya-karya saya masih diapresiasi dengan baik dan itu dilihat dengan album saya yang kembali dirilis," ucap musisi legendaris yang dikenal sejak akhir tahun 1970-an dengan band Chaseiro. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Once Mekel, salah satu Direktur Label Jagonya Musik & Sport Indonesia, mengatakan bahwa apresiasi masyarakat terhadap album Detik Waktu - Perjalanan Karya Cipta Candra Darusman sangat tinggi. (Bambang E Ros/Fimela.com)