Sering Gonta-Ganti Suami, Ini Kata Cinta Penelope

Sutikno diperbarui 20 Jan 2019, 11:00 WIB
Saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan Jumat (18/1) penyanyi dangdut ini mengaku bahwa pernikahannya kali ini resmi secara agama maupun negara. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Yang ini? masa surat nikah aku harus lihatin? Resmi dong," jawabnya dengan tegas usai menjadi bintang tamu salah satu televisi swasta seperti dilansir dari Liputan6.com. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Beberapa kali Cinta dikabarkan menikah. Dalam catatan Wikipedia, Cinta telah menikah empat kali. Baik secara agama maupun pernikahan siri. Dengan pria Turki ini yang kelimanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Banyak yang menyebut perempuan ini suka nikah siri alias gonta-ganti suami. Ia juga tidak mempermasalahkan imej yang telah menempel dengan dirinya tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Imej aku dari dulu sering nikah siri? Alhamdulillah terima kasih, karena enggak gonta-ganti pacar cuma gonta-ganti suami. Alhamdulillah," ujar Cinta Penelope, Jumat (18/1/2019). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ia mengaku lebih memilih menikah siri dibandingkan hanya sekedar pacaran. "Ketimbang pacaran dan melakukan hal-hal yang buruk," sambungnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebelum menikah dengan pria blasteran Turki, Cinta pernah menikah dengan Gudjonsson, I Dewa Made Mahardika Putra, Mustafa Daood, dan Dony Hermawan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tag Terkait