Tidak Hanya Vanesha Prescilla, Iqbaal Ramadhan Juga Deg-degan Saksikan Trailer Dilan 1991

Sutikno diperbarui 21 Jan 2019, 06:53 WIB
Salah satu yang menarik perhatian penggemar film Dilan 1990 adalah pemeran Iqbaal Ramadhan. Mantan personel Coboy Junior itu banyak dibanding-bandingkan dengan sosok Dilan yang super romantis. (Adrian Putra/Fimela.com)
Saat hadir mengenalkan poster dan trailer Dilan 1991, Iqbaal mengaku bahwa dirinya dan Dilan merupakan dua sosok yang berbeda. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Sejujurnya nggak pernah lihat persamaan antara gue sama Dilan, cukup beda saat gue jadi Dilan dan Iqbaal. Terasa perbedaannya karena bagi gue itu dua orang yang berbeda," ungkap Iqbaal Ramadhan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kalau jawabannya sama-sama suka cewek, general. Jadi gue tidak menyamai Dilan. Jadi buat gue, ketika jadi Dilan ya Dilan," tambahnya kemudian. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sosok Dilan yang terlalu percaya diri dan kerap mengalah untuk kebahagiaan orang lain menurutnya adalah salah satu sifat Dilan yang tak ia sukai. Menurut Iqbaal, Dilan 1990 dengan 1991 berbeda jauh ceritanya. Yang terbaru lebih banyak konflik. (Adrian Putra/Fimela.com)
Remaja kelahiran Surabaya 19 tahun silam itu mengaku tidak sabar menyaksikan Dilan 1991 yang akan ditayangkan pada 28 Februari mendatang. Terlebih, ia merasa grogi saat menyaksikan trailernya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Deg-degann gue, maksudnya tadi baru sedikit dari yang akan ditampilkan dari filmnya dan semoga sesuai ekspektasi," ujar Iqbaal Ramadhan. (Adrian Putra/Fimela.com)