Romantis, Ini Cara Kevin Aprilio Ajak Nikah Vicy Melanie

Sutikno diperbarui 22 Jan 2019, 07:53 WIB
Suasana begitu romantis dalam foto yang dibagikan. Keduanya tampak mengenakan busana tebal. Hamparan salju mengelilingi pasangan ini. Tampak anak sulung pasangan musisi Addie MS dan Memes itu berlutut di depan kekasih. (instagram/vicymelanie)
"Will you marry me @vicymelanie?💍❤️🌹 kira2 dia jawab apa ya? (20 - 01 - 2019)," tulis Kevin yang sebagai keterangan foto yang dibagikan 20 Januari. (instagram/vicymelanie)
Senada dengan Kevin, sang kekasih juga membagikan foto yang berlatar sama. Vicky pun mengaku diajak menikah oleh musisi tersebut. (instagram/kevinaprilio)
"Hari ini @kevinaprilio bertanya kepadaku, apakah aku mau menikah dengannya?." tulis vicymelanie pada hari yang sama. (instagram/vicymelanie)
Warganet juga ikut berbahagia. Dukugan untuk pasangan ini agar langgeng menjalin hubungannya. Ibunda Kevin juga menuliskan komentarnya. "Bismillah Alhamdullilah," tulis memes605. (instagram/kevinaprilio)
"Terharu... Bismillah Alhamdullilah," tulisnya ibunda Kevin di kolom komentar foto Vicky. "Yeayyy selamaaaaatttt ya," tulis Gisel. Dan masih banyak lagi dukungan untuk pasangan ini. (instagram/kevinaprilio)
Saat ditemui pada akhir tahun 2017, Kevin Aprilio berharap tahun 2018 bisa melepas masa lajangnya dengan mempersunting Vicky Melanie. Saat itu Kevin mengaku masih menunggu waktu yang tepat untuk menikah. (instagram/vicymelanie)

Tag Terkait