Potret Pernikahan Randy Pangalila Persunting Bule Kanada

Sutikno diperbarui 21 Jan 2019, 19:08 WIB
Randy mencium kening istrinya. Randy mengucap janji suci di Taman Bhagawan, Nusa Dua Bali. Pernikahan pasangan ini mengusung konsep garden party. (instagram/ranseyteam)
"Hari yang sempurna , Terima kasih untuk seluruh keluarga yang men support dari awal, hingga akhir, sahabat2 yang selalu menyediakan waktu untuk hari bahagia ini," tulis randpunk dalam instagram, Minggu (20/1). (instagram/feblu)
Randy tampak gagah dengan balutan setelan jas warna beige. Bule asal Kanada istri Randy tampil cantik sempurna dengan mengenakan gaun putih. (instagram/feblu)
Setelah dinyatakan sah menjadi suami istri, Randy yang mengembuskan napas lega pertanda bahagia pun dipersilakan untuk membuka veil milik Chelsey.(instagram/randpunk)
Beberapa potret romantis perikahan Randy dan Chelsea banyak tersebar di media sosial. Tawa lepas Randy dan bule asal Kanada setelah dinyatakan resmi menjadi suami istri. (instagram/feblu)
Randy mempercayakan pernikahannya dengan weding organizer milik Asmirandah dan Jonas Rivanno. Pernikahan berjalan lancar dan khidmat. Hal tersebut terlihat dari akun instagram Asmirandah. Randy juga mempersembahkan lagu romantis untuk istrinya. (instagram/hafizahshuhaimi)
Randy Pangalila resmi mempersunting Chelsey Adrienne Frank di Bali pada Sabtu (19/1). Sebelumnya, Rany juga menjalani potret praweding yang sederhana, namun tetap romantis. (instagram/feblu)