Demi Film Orang Kaya Baru, Raline Shah Rela Naik Bis Umum Pagi Hari

Rizky Mulyani diperbarui 23 Jan 2019, 06:53 WIB
Di film bergenre komedi tersebut, Raline menjadi perempuan bernama Tika yang hidup dalam keterbatasan ekonomi. Tentu demi perannya itu, Raline melakukan observasi. Salah satunya naik bis umum. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Saat press screening film Orang Kaya Baru di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (21/1/2019), Raline menceritakan ketika ia rela berjubel di dalam bis umum saat pagi hari. Raline juga mengamati ekspresi mahasiswa di dalam bis tersebut. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Aku observasi, coba naik bus beberapa kali dan melihat gestur-gestur teman-teman anak kuliahan juga yang naik bus. Gimana dia gesturnya naik bus pagi-pagi, baghagiakah, senang nggak,” ungkap Raline Shah. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Aktris cantik yang satu ini juga mengatakan, naik bis umum di pagi hari memang cukup ribet. Selain naik bis umum, Raline juga mempelajari cara makan di warung nasi. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Mulai dari belajar gestur duduk, makan di warung, naik bis. Hal-hal yang mungkin terdengar konyol, 'kok Raline gitu sih, masa nggak pernah sih makan di warung sih', ya pasti aku pernah, tapi untuk benar-benar mengalami dan menghayati," lanjutnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Bersyukur karena berasal dari keluarga yang berkecukupan, namun bukan bearti Raline tidak mengerti menjadi keluarga yang mengalami kekurangan dalam hal ekonomi. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Alhamdulillah aku dilahirkan dalam keluarga yang berkecukupan, tapi bukan berarti dalam keluarga saya tidak ada yang berkekurangan atau tidak mengerti, atau paham bagaimana rasanya kekurangan,” ujar Raline Shah. (Daniel Kampua/Fimela.com)