7 Tahun Menikah dengan Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty Ungkap Isi Hati

Rizky Mulyani diperbarui 22 Jan 2019, 20:38 WIB
Pada 21 Januari 2012 lalu, Ussy dan Andhika resmi menikah. Kini mereka hidup bahagia bersama keempat orang anaknya. Melihat di akun Instagramnya, Ussy mengunggah video yang berisi kolase foto-foto lamanya bersama Andhika, ditambah dengan caption yang romantis. (Instagram/ussypratama)
Video berdurasi kurang lebih satu menit itu berisikan foto-foto mesra Ussy dan Andhika. Makin manis video tersebut lantaran diiringi dengan lagu bertajuk ‘Sempurna’. (Instagram/ussypratama)
Dalam keterangan fotonya, Ussy menuliskan bahwa perjalanan tujuh tahun dalam rumah tangganya berhasil membuat ia dan Andhika semakin tumbuh dewasa. (Instagram/ussypratama)
“Bilangan tahun yang sudah kita jalanin telah membuktikan bahwa waktu telah membuat kita berdua semakin dewasa,” tulis Ussy. (Instagram/ussypratama)
Selama tujuh tahun menikah, Ussy semakin yakin dengan apa yang sudah dilaluinya bersama Andhika. Bahkan, sang suami berhasil membuat Ussy menjadi dirinya sendiri. (Instagram/ussypratama)
“Hari ini tepat 7 tahun pernikahan kita, smua yg sudah kita lewati makin meyakinkan aq.. bahwa di sebelahmu aq slalu bisa menemukan diri ku yg utuh..mari menua bersama dan berbahagialah❤” lanjutnya menuliskan. (Instagram/ussypratama)
Begitu bahagia di hari ulang tahun pernikahannya yang ketujuh tahun, Ussy Sulistiawaty menuliskan ungkapan cinta dan juga doa untuk suami tercinta, Andhika Pratama. “I love you Puw. Semoga cinta kita slalu bersama sampai akhir usia❤” tulis Ussy. (Instagram/ussypratama)