Derby Romero Berharap Punya Momongan Tahun Ini

Rizky Mulyani diperbarui 23 Jan 2019, 11:00 WIB
Menuju dua tahun usia pernikahannya dengan Claudia Adinda, Derby sudah mulai terpikir untuk memiliki momongan. Sempat menunda, Derby dan istri punya alasannya tersendiri. (Instagram/derbyromero)
Dikatakan Derby, kala itu pasca resmi menikah dirinya ingin menyelesaikan segala urusannya lebih dulu. Ia juga ingin menikmati masa-masa seperti pasangan kekasih. (Instagram/derbyromero)
"Gua kan nikah yaa, gua mau pacaran dulu sih, masih sibuk juga. Kita juga ada jadwal keluar. Kita rasain pacaran (pasca menikah) dulu dah," ujar Derby Romero di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (21/1/2019). (Instagram/derbyromero)
Pemeran di film Orang Kaya Baru ini mengatakan kalau dirinya memang ingin memiliki anak, dan ia pun meminta doa agar dikaruniai pada tahun ini. "Pengen banget, doain yaa tahun ini," ungkapnya. (Instagram/derbyromero)
Satu tahun lebih menjadi suami Claudia Adinda, Derby mengakui kalau dirinya semakin mencintai sang istri. Pasalnya, banyak momen yang sudah dilewatkan bersama sang istri selama menjalin bahtera rumah tangga. (Instagram/derbyromero)
"Malah makin cinta gua. Karena udah suami istri jadi satu kan, bukan sendiri-sendiri. Yaa seru aja buat gua," terangnya. (Instagram/derbyromero)
Sudah menginginkan memiliki momongan, namun Derby Romero dan istri tetap berusaha dengan cara alami, bukan mengikuti program kehamilan. (Instagram/derbyromero)