Syuting Bareng Raline Shah, Bobot Millane Fernandez Naik 3 Kilogram

Sutikno diperbarui 23 Jan 2019, 17:38 WIB
Pemeran dalam film Rudy Habibie (2016) itu mengaku bahwa perannya dalam film yang akan di tayangkan pada 24 Januari mendatang itu sangat menantang. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Dalam ceritanya, Millane Fernandez harus memusuhi sahabatnya, Raline Shah. Bermain dengan teman lama tersebut menjadi sebuah tantangan tersendiri baginya. Apalagi, cerita tersebut kebalikan dari kisah nyatanya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Terlibat dalam proses film Orang Kaya Baru bersama sahabatnya tersebut, Millane mengaku berat badannya naik hingga tiga kilogram. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Jadi semua dimakan, gendut lah. Setelah main film itu, di kamera ya ampun pipi banyak banget. Naik 2-3 kg. Buat kita-kita kan banyak itu," kata Millane Fernandez saat ditemui dalam acara press screening OKB di kawasan Senayan, Senin (21/1/2019) dilansir dari Liputan6. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Bahwa kebiasaan Raline di lokasi syuting berpengaruh kepada temannya, termasuk Millane. Bahkan, ia mengaku makanan yang selama ini dipantang pun dimakan juga saat sudah di depan mata. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Ya ampun, dia (Raline Shah) beli makanan terus. Kalau cuma untuk dua orang okelah, ini beli makan buat diri sendiri tapi kayak 5-6 menu gitu," kata Millane Fernandez. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Meski berat badannya naik hingga tiga kilogram saat syuting bersama Raline Shah, ia memiliki cara jitu untuk menurunkan berat badannya. (instagram/ralineshah)