Nirina Zubir Ajak Anak Biasakan Diri Berolahraga

Rizky Mulyani diperbarui 23 Jan 2019, 14:08 WIB
Meskipun sangat sibuk, Nirina tetap menjalankan tugasnya menjadi istri dan ibu bagi keluarganya. Istri dari Ernest Fardiyan ini mengatakan dirinya selalu menyisipkan waktu untuk dihabiskan bareng dua anaknya, Zivara Ruciragati Sharief dan Elzo Jaydo Anvaya. (Instagram/nirinazubir_)
Nirina Zubir saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (20/1/2019) mengatakan, saat dirinya sedang memiliki waktu luang selalu disempatkan datang ke Car Free Day. (Instagram/nirinazubir_)
"Kalau kita gak ada kerjaan lagi lowong pasti kumpul sama anak. Anak suka Car Free Day, pulang udah pada kayak Udang warna merah, bau matahari. Tapi kegiatan yang menyenangkan dengan keluarga lah,” ucap Nirina. (Instagram/nirinazubir_)
Sebisa mungkin Nirina mengajak anak-anaknya untuk berolahraga karena menurutnya cukup sedikit tempat di Jakarta yang bisa dijadikan tempat untuk berekspresi. Selain itu, ia juga menyarankan agar tidak terlalu banyak beraktifitas di ruang AC. (Instagram/nirinazubir_)
"Pokoknya aktivitas berolahraga, anak kita tinggal di Jakarta yang tempat untuk mereka berekspresi dikit, ada beberapa seperti CFD di tangerang kan mereka bebas beraktivitas tetap ingat keamanan," ujarnya. (Instagram/nirinazubir_)
Tidak merasa sulit mengajak anak-anaknya berolahraga, Nirina pun ingin menjadikannya sebagai kebiasaan yang dilakukan oleh buah hatinya. Tujuannya, agar anak-anak memiliki tubuh yang sehat. (Instagram/nirinazubir_)
"Ya kita mau jadikan olahraga sebuah habit dan kebutuhan biar badan anak-anak nagih gitu klo ga olahraga, ada yg kurang gitu," ujar Nirina Zubir. (Instagram/nirinazubir_)

Tag Terkait