Dhini Aminarti Wujudkan Impiannya 10 Tahun Lalu

Sutikno diperbarui 24 Jan 2019, 11:00 WIB
"Karena baru ketemu tante Irna. Memang sebenarnya ngobrol sama tante Irna udah dari tahun 2009. Cuma belum ketemu. Alhamdulillah Allah udah meridhoi kita, waktu itu cuma 3 bulan ya. Ke Bandung (keempat Irna) terus yudah deh," kata Dhini Aminarti. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Dhini dengan desainer Irna Mutiara bersama dengan sejumlah selebriti yang mengenakan busana koleksi busana IM Syar'i x Dhini Aminarti. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Koleksi Dhini Aminarti ini dibuat Syar'i bukan tanpa alasan. Menurutnya, dirinya ingin memberitahu muslimah bahwa memakai hijab sebaiknya bisa menutupi buah dada. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Istri Dimas Seto itu mengaku bahwa koleksi busana muslimnya dibuat sesimple mungkin dan mengikuti kepribadiannya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Sebagai suami, Dimas Seto juga mensupport istrinya yang merintis usaha. Dimas juga mengaku senang melihat istrinya semangat dan berkarya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Dimas juga tidak menampik nama besarnya sebagai artis memudahkan dalam merintis bisnis. Namun, Dimas dan Dhini tetap menekankan kualitas menjadi hal yang utamanya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Dhini Aminarti yang sejak beberapa tahun memutuskan berhijrah, semakin bersyukur lantaran bisa tetap mengurus suami, Dimas Seto dan menjalankan bisnis. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Tag Terkait