Gading Marten dan Gisella Anastasia Resmi Cerai Setelah Lima Tahun Nikah

Sutikno diperbarui 24 Jan 2019, 07:38 WIB
Gugatan cerai yang diajukan Gisel akhirnya di kabulkan oleh Majelis Hakim. Sidang pasangan yang telah memiliki seorang anak itu berjalan verstek lantaran Gading tidak pernah hadir dalam sidang. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)
"Mengadili, mengabulkan gugatan cerai penggugat sepenuhnya. Menjatuhkan hak asuh anak kepada penggugat," kata Ketua Majelis Hakim dalam persidangan seperti dilansir dari Kapanlagi.com. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)
Terkait hak asuh putri semata wayangnya, jatuh ke Gisel. Meski demikian, Gading dibebaskan untuk menemui putri dari pernikahannya dengan Gisel. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)
"Menimbang anak masih di bawah umur maka hak pengasuhan pada ibunya dikabulkan dengan tetap memberikan izin tergugat untuk mendatangi atau mengunjunginya," lanjutnya. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)
Sidang putusan Gading dan Gisel berjalan sekitar 30 menit. Setelah resmi cerai, Gisel yang hadir tanpa didampingi Gading tampak tegar. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)
Gisel mengaku bahwa berpisah sudah menjadi kesepakatannya dengan Gading. Meski sudah tidak menjadi suami istri, mantan pasangan ini juga akan membesarkan anaknya bersama-sama. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)
Seperti diketahui, Gisella Anastasia mengajukan gugatan cerai kepada Gading Marten pada 19 November 2018, dan gugatannya itu diberikan nomor 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)