Vanesha Prescilla Berusaha Nyaman Pakai Hair Extention Demi Dilan 1991

Rizky Mulyani diperbarui 25 Jan 2019, 06:53 WIB
Tahun lalu, saat baru memulai syuting Dilan 1991 Vanesha memotong rambutnya menjadi pendek, sedangkan Milea identik berambut panjang. Lalu demi perannya yang maksimal, Vanesha pun rela menggunakan hair extention. (Instagram/vaneshaass)
Seperti melansir dari Liputan6.com, diakui perempuan yang satu ini, baginya bukan hal yang mudah menggunakan hair extention. Belum terbiasa di awal, bahkan rambut pendeknya juga masih terlihat. (Instagram/vaneshaass)
"Awal-awalnya berat banget belum terbiasa. Terus rambutnya juga belum nyatu waktu awal-awal jadi masih kelihatan bagian pendeknya," kata Vanesha Prescilla, di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/1/2019). (Instagram/vaneshaass)
Terus berusaha dengan hair extentionnya itu, Vanesha membiasakan diri dengan menggunakan hair extentionnya tersebut sejak mulai proses reading. (Instagram/vaneshaass)
"Pas reading aku sudah pakai extention jadi sudah dibiasakan. Pas syuting biar menyatu sama rambutku," jelasnya. (Instagram/vaneshaass)
Berbeda dengan Dilan 1990, di film Dilan 1991 nanti Vanesha tak lagi menjadi Milea yang duduk di bangku SMA, namun ia akan diperlihatkan sebagai perempuan dewasa. (Instagram/vaneshaass)
Rencananya, film Dilan 1991 ini akan tayang pada 28 Februari 2019 mendatang. Menjadi Milea dan kembali dipasangkan dengan Iqbaal Ramadhan yang akan memerankan karakter Dilan lagi. (Instagram/vaneshaass)