Millane Fernandez Punya Tiga Cara Cepat Turunkan Berat Badan

Sutikno diperbarui 24 Jan 2019, 12:00 WIB
Penyanyi yang juga pemeran Millane Fernandez mengaku tergolong perempuan yang mudah gemuk. Begitu juga saat menjalani syuting bareng Raline Shah dalam film Orang Kaya Baru. (instagram/millanefernandez)
Syuting dengan sahabatnya tersebut, ia mengaku berat badannya naik hingga 3 kilogram. Meski demikian, perempuan 32 tahun itu tidak kesulitan saat menurunkan berat badan ke posisi idealnya. (instagram/millanefernandez)
"Jadi semua dimakan, gendut lah. Setelah main film itu, di kamera ya ampun pipi banyak banget. Naik 2-3 kg. Buat kita-kita kan banyak itu," tutup Millane Fernandez. (instagram/millanefernandez)
Tiga cara dilakukan Millane menurunkan berat badannya. Pertama yang dilakukan adalah sering ngaca. Lantas merasa risih dengan bentuk tubuh, hingga berpikir positif. (instagram/millanefernandez)
"Cara yang bikin cepet turun itu ada tiga, pertama adalah kita harus ngaca, 'nggak mau dengan badan yang sama', itu harus enek 100 persen ya," kata Millane Fernandez di kawasan Senayan, beberapa waktu lalu. (instagram/millanefernandez)
"Udah enek (sama bentuk badan), terus kedua harus disiplin kalau olahraga, makan sehat, harus disiplin 1000 persen," terangnya adik kandung Nino Fernandes ini. (instagram/millanefernandez)
"Ketiga, harus stay possitive, nggak boleh turunnya yang cepet kayak sebulan turun 5kg, nggak boleh itu. mending ditargetin misal setahun turunnya 1-2kg per bulan, kalau udah turun, by the end of the year nggak ada yoyo effect, jadi stabil," pungkasnya. (instagram/millanefernandez)