Cut Meyriska Merasa Lebih Tenang dan Adem Setelah Berhijab

Sutikno diperbarui 24 Jan 2019, 20:38 WIB
"Seneng, semenjak berhijab hatinya tenang, adem. Lebih ‎happy ya, alhamdulillah nyaman banget," kata Cut Meyriska, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (22/1/2019). ‎(Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Perempuan berdarah Aceh ini menceritakan proses hingga akhirnya menutup aurat dengan berhijab belakangan ini. Pemeran Lula dalam sinetron PutriTitipan Tuhan mengaku bahwa usianya sudah tidak muda lagi. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
"Umur sudah 26 tahun, apalagi yang dicari. Sudah menikmati juga masa muda, jadi tunggu apa lagi, ya balik lagi ke Allah," ujar Cut Meyriska. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Terkait penampilan barunya setelah memutuskan hijrah, perempuan kelahiran Medan itu mengaku mamanya belum mengetahuinya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Mama belum tahu banget sih aku pakai jilbab, karena memang aku pakai jilbab belum ada yang tahu dan aku belum publish juga di medsos aku," ujar Cut Meyriska. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Perempuan yang tidak lama lagi akan menikah dengan Roger Danuarta itu juga sadar bahwa kematian datang bisa kapan saja. Sebagai muslim, ia tidak mau meninggal secara tidak baik. (instagram/cutratumeyriska)
"Kita juga enggak tahu hidup sampai kapan, matinya berapa lama lagi. Jadi lebih baik merubah diri dan mendekatkan diri ke Allah. Jadi cari amal dan ibadah sebanyak-banyaknya," ujar Cut Meyriska. (instagram/cutratumeyriska)