Kangen Syuting, Jihan Fahira Belum Berniat Kembali Main Sinetron

Sutikno diperbarui 26 Jan 2019, 07:00 WIB
Sejak resmi menjadi istri bintang sinetron yang beberapa tahun belakangan ini terjun ke politik, Primus Yustisio, perempuan 41 tahun itu mulai mengurangi kegiatannya di dunia entertaiment. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Saat di temui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, pemeran dalam sinetron Anak-Anak Manusia itu menceritakan kegiatannya menjadi ibu rumah tangga. (dok.Kapanlagi.com/Nuzulur Rakhmah)
"Kabar sekarang baik-baik aja, saya di rumah (mengurus anak-anak saya)," ujar Jihan Fahira saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (22/1/2019). (dok.Kapanlagi.com/Nuzulur Rakhmah)
"Lagi nungguin anak-anak sekolah dulu aja. Kan sinetron masuknya enggak terikat, jadi enggak harus syuting gitu," ujar Jihan yang resmi dipersunting Primus sejak September 2004 silam. (dok.Kapanlagi.com/Nuzulur Rakhmah)
Ibu empat orang anak ini juga mengakui bahwa ada rasa kangen kembali ke dunia hiburan. Meski, ia sendiri belum bisa memastikan kapan kembali menghiasi layar kaca. (dok.Kapanlagi.com/Agus Apriyanto)
"Hmmm ada (kangen), tapi masih banyak kerjaan lain, jadinya enggak fokus ke sinetron dulu deh. Belum mau balik, mungkin nanti kali ya. Anak-anak juga masih kecil juga," jelas Jihan Fahira. (dok.Kapanlagi.com/Agus Apriyanto)
Dari pernikahannya dengan Primus Yustisio, Jihan Fahira telah dikaruniai empat orang anak. Lana Devina Yustisio, Sami Muhammad Abduh Yustisio, Tara Azkia Alona, dan Aisyil Maryam Yustisio. (dok.Bintang.com/Bambang E Ros)