Yang Dirasakan Calvin Jeremy Jelang Jalani Adegan Ciuman dengan Nikita Willy

Sutikno diperbarui 25 Jan 2019, 20:38 WIB
Dalam salah satu adegan film tersebut, ia memerankan adegan langka. Ia harus berciuman dengan Amanda yang diperankan Nikita Willy. Calvin sendiri mengaku kaget ketika mendapatkan adegan ciuman bibir dengan artis cantik tersebut. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Dalam adegan tersebut, Kibo bibirnya dicium oleh Amanda yang diperankan Nikita Willy. Masih belum percaya dengan peran tersebut, ia kembali menanyakan kepada sutradaranya setengah jam sebelum pengambilan gambar. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Jujur aja setengah jam sebelum take saya masih nanya sutradaranya ini bohongannya nggak ya, ah saya ga tau ya." ujar Calvin Jeremy usai preskon film Terlalu Tampan, dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Calvin menegaskan, bahwa dirinya sangat deg-degan untuk melakukan adegan dewasa itu. Rasa deg-degan beradegan dengan senior pun tak bisa disembunyikan hingga harus mengulang beberapa kali untuk mencari gambar yang baik. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Tiba-tiba wah kejadian nih kejadian soalnya kaya mau waduh deg-deg ser gitu karena kan Nikita Willy cantik banget kan terus dia harus sedeket itu dan menyentuh bibir saya. Wah beneran nih, sekali seumur hidup kan," lanjut Calvin Jeremy. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Kenangan yang tak terlupakan bagi Calvin ketika mendapatkan adegan tersebut. Terlebih, berhadapan dengan artis cantik yang sering dilihatnya di layar kaca sejak kecil. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Waduh saya cuma bilang Nikita Willy is good kisser, dan banyak yang bilang ah Calvin, gimana ya ciumannya sama Nikita. Soalnya saya liat Nikita dari kecil di tv gitu terus malah ketemu saya antara bibir ketemu bibir," ujar Calvin Jeremy. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)