Tujuh Bulan Jalani Pengobatan, Putri Denada Jarang Mengeluh dan Tetap Bersyukur

Sutikno diperbarui 25 Jan 2019, 12:00 WIB
Tujuh bulan menjalani pegobatan di Singapura, Shakira jarang mengeluh dan tetap ceria. Hal tersebut diungkapkan oleh ayahnya, Jerry Aurum di instagramnya, @jerryaurum. (instagram/stch18)
Rabu, (23/1/2019) mantan suami Denada itu mengungkapkan bahwa putrinya jarang mengeluh terkait kondisi yang sedang dialaminya. (instagram/jerryaurum)
"Ia jarang mengeluh, tetap ceria, walaupun semakin terasa kesepiannya menjalani hari-hari tanpa teman seumurannya selama 7 bulan." tulis Jerry dalam keterangan foto sambil memegang tangan putrinya. (instagram/jerryaurum)
Meski telah berbulan-bulan menjalani berbagai pengobatan terkait penyakitnya, Shakira tetap bersyukur. Seperti yang disampaikan kepada ayahnya, Jerry Aurum. (instagram/denadaindonesia)
""Kita harus terus bersyukur ya Papa," katanya. Soon baby, soon.. 👍 #shakiraaurum #jerryaurum," lanjut Jerry dalam tulisannya. (instagram/jerryaurum)
Terkait perkembangan putrinya, juga dibagikan oleh penyanyi Denada. Yang selama putrinya menjalani pengobatan wara-wiri, Indonesia Singapura. Selain harus menemani putrinya, Denada juga harus berjuang untuk mendapatkan uang. (instagram/denadaindonesia)
Seperti belum lama ini Denada membagikan chat percakapan dengan putrinya. Menurut Denada, Shakira tidak bisa jauh dari ibunya setelah selesai menjalani terapi. (instagram/jerryaurum)