Gleen Fredly dan Adera Akan Berbagi Kisahnya di Konser Harmonia: Titik Balik

Sutikno diperbarui 26 Jan 2019, 11:00 WIB
Dua penyanyi tersebut akan berbagi panggung yang masing-masing berdurasi sekitar satu jam. Konser sendiri berlangsung intim dan lebih dekat dengan penonton. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Sedangkan bagi Adera, ini merupakan yang pertamanya berkolaborasi dengan idolanya sejak SMA. Sebuah kehormatan diberi kesempatan bagi anak penyanyi Ebiet G Ade. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Tampil tidak bersama dengan band yang selalu mengiringinya, ini pengalaman pertama bagi penyanyi berdarah Maluku ini. List lagu pun akan mengikuti konsep tersebut. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Dalam konser nanti, dua penyanyi ini juga akan membeberkan titik balik dalam kariernya bermusik. Glenn sendiri akan membeberkan kisah yang belum pernah di ceritakan ke banyak pihak. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Yang berbeda pada konser kali ini, adalah Glenn akan tampil akustik. Menurutnya, ini merupakan konser pertamanya setelah selama ini tampil bersama The Bakuucakar. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Putra musisi kawakan Ebiet G Ade itu mengaku senang sekaligus deg-degan satu panggung dengan musisi senior. Terlebih, selama ini ia mengidolakan penyanyi Kasih Putih tersebut. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Konser bertajuk Harmonia: Titik Balik itu akan digelar di Balai Sarbini pada 14 Februari mendatang. Panitia menyediakan 1.200 tiket yang terbagi dalam empat kategori. (Daniel Kampua/Fimela.com)