Intip Foto-foto Prewedding Ammar Zoni dan Irish Bella

Rizky Mulyani diperbarui 25 Jan 2019, 17:38 WIB
Bertemakan berburu di hutan, Ammar Zoni mengenakan busana bermotif army sambil memegang senjata. Sedangkan Irish Bella cantik dengan gaun putih dan mahkota silvernya. Ia juga memegang tulisan, “We’re Getting Hitched”. (Instagram/_irishbella_)
Masih dengan tema yang sama namun kali ini terlihat Ammar dan perempuan yang akrab disapa Ibel ini tampak begitu lelah dan memperlihatkan pemburuan merekaa telah berakhir. Seperti tulisan yang dibawa Ibel, “The Hunt is Over”. (Instagram/ammarzoni)
Begini lah penampilan Ammar di tengah hutan rimba dan mengenakan busana army sambil membawa senapan panjang. Kali ini ia tampak sendiri dan tidak bersama Ibel. (Instagram/_irishbella_)
Melihat sosok Ammar Zoni seperti ini memang tampak begitu tampan dan tak heran kalau banyak perempuan yang tergila-gila dengannya. (Instagram/ammarzoni)
Di lain sisi, ada Ibel yang begitu memesona dengan gaun putihnya yang menjuntai panjang. Ditambah rambut panjangnya yang tergerai indah dihiasi dengan mahkota silver yang juga senada dengan anting kecilnya. (Instagram/_irishbella_)
Kalau yang satu ini bukan lagi soal foto preweddingnya yang bertemakan berburu di hutan belantara. Namun foto yang satu ini juga keduanya terlihat begitu manis. Ammar menggendong Ibel yang menunjukan jari manisnya ke kamera. (Instagram/ammarzoni)
Ammar Zoni telah melamar Irish Bella pada 12 Januari 2019 lalu. Kabarnya, mereka juga akan segera melangsungkan pernikahan tahun ini, meski belum diketahui waktu yang pasti keduanya menikah. (Instagram/ammarzoni)