Resmi Cerai, Tabungan Yeslin Wang Habis Terkuras untuk Bayar Hutang Delon

Sutikno diperbarui 26 Jan 2019, 07:00 WIB
Delon tidak pernah hadir selama proses sidang. Makmur SH selaku ketua majelis hakim memutuskan perceraian Yeslin Wang dan Delon.Tiga kali persidangan, pengadilan memutuskan secara verstek rumah tangga Delon dan Yeslin. (instagram/delonthamrinofficial)
Yeslin Wang tidak hadir dalam sidang putusan dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, Osner Johnson. Menurut Osner, Yeslin Wang tak bisa hadir lantaran sedang bekerja. (instagram/delonthamrinofficial)
Masih di tempat yang sama, kuasa hukum Yeslin akhirnya mengungkapkan, hingga akhirnya Yeslin mengajukan gugatan cerai sejak Agustus 2018. (instagram/delonthamrinofficial)
Dalam putusan cerai, terungkap alasan Yeslin yang ingin mengakhiri rumah tangganya dengan delon yang telah dibina sekitar tujuh tahun. Percekcokan yang sering terjadi dan Yeslin tak tahan kebiasaan Delon yang suka berjudi. (instagram/delonthamrinofficial)
"Tergugat (Delon) suka berperilaku buruk karena suka meninggalkan tempat tinggal sehingga penggugat merasa khawatir.‎ Saksi juga menerangkan bahwa pihak tergugat punya kebiasaan yang suka bermain judi," ujar Makmur SH, Ketua Majelis Hakim PN Jakarta ‎Pusat. (instagram/delonthamrinofficial)
Menurut kuasa hukum Yeslin, Osner uang tabungan hasil kerja keras Yeslin habis untuk membayar hutang-hutang Delon. Yang dikabarkan mencapai miliaran rupiah. (instagram/delonthamrinofficial)
"‎Semua tabungan dia (Yeslin Wang) habis terkuras untuk membayar utang Delon," ujar Osner, kuasa hukum Yeslin Wang, usai putusan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (24/1/2019) dilansir dari Liputan6. (instagram/delonthamrinofficial)