Foto Prewedding Ammar Zoni dan Irish Bella

Sutikno diperbarui 26 Jan 2019, 22:30 WIB
Ammar yang pada 12 Januari melamar Ibel sapaan kekasihnya, akan menikah sebelum lebaran tahun ini. Pasangan ini tengah sibuk dengan persiapan jelang nikah. (instagram/ammarzoni)
Diantaranya melakukan foto prewedding. Irish dan Ammar melakukan foto bertemakan perburuan. Dengan latar belakang pepohonan. (instagram/_irishbella_)
Dalam foto tersebut, Ibel tampak cantik dengan gaun warna putih dilengkapi dengan mahkota di kepalanya. Sedangkan Ammar mengenakan kostum pemburu sambil memegang senapan di tangannya. (instagram/ammarzoni)
“#Aishlovestory ... The Hunt is over,” tulis Irish Bella sebagai keterangan foto yang diunggah 23 Januari. Keduanya tampak semakin mesra dan bahagia sambil menunjukkan papan hitam bertuliskan "We’re Getting Hitched". (instagram/ammarzoni)
Dalam keterangan fotonya, foto bertemakan perburuan itu untuk mempromosikan channel mereka di youtube. Terlihat dari keterangan fotonya. (instagram/ammarzoni)
Dalam teaser prewedding, ditampilkan cerita Irish Bella, yang tengah menyusuri hutan dengan ceria. Namun ia menjadi ketakutan saat melihat sosok pemburu, Ammar Zoni, yang membawa senjata. (instagram/ammarzoni)
Selain itu, Irish Bella mengaku sangat berbeda dengan calon suaminya tersebut. Tapi memiliki satu kesamaan, yaitu cinta. “Kita begitu berbeda dalam segala hal kecuali dengan cinta,” tulisnya. (instagram/_irishbella_)