Pulang Kampung, Nafa Urbach Menyempatkan Mandi di Kali

Sutikno diperbarui 27 Jan 2019, 11:00 WIB
Penyanyi yang mengawali kariernya sejak tahun 1995 ini, kembali ke kampung halamannya Magelang, Jawa Tengah. Perempuan satu anak itu sedang menikmati beningnya air Ndas Gending. (instagram/nafaurbach)
Nafa tampil cantik mengenakan busana dan mandi di kali yang airnya bening dan bersih. Letak kali atau sungai tersebut tidak jauh dari rumahnya. (instagram/nafaurbach)
"Di magelang, kita bisa banyak menikmati tuk atau mata air yg bgtu bersih dan bening , ini salah satunya yang sering sekali saya datangi klo saya lagi pulang seperti skrng ini," tulis Nafa sebagai keterangan fotonya yang diunggah pada 18 Januari lalu. (instagram/nafaurbach)
"ini namanya mata air NDAS GENDING dekat sekali dengan rumah saya . Siapa yg sdh pernah kesini ??? Mbak yg motret saya @scholastikasastranegara #wisata #wisatamalam #jawa #jawatengah #magelang," lanjutnya. (instagram/nafaurbach)
Tidak hanya menikmati mandi di kali, seperti yang biasa dilakukan saat pulang kampung, bintang sinetron Kehormatan (2000-2004), itu juga berjalan-jalan di sawah. (instagram/nafaurbach)
"Iseng iseng foto nang sawah bersama team ses .Jepretan dari @scholastikasastranegara," tulisnya sebagai keterangan foto saat duduk santai menikmati hijaunya padi yang mulai menghijau. (instagram/nafaurbach)
Selain sebagai penyanyi dan pemeran, Nafa Urbach mencoba peruntungan baru di dunia politik. Ia disibukkan dengan kegiatan barunya sebagai calon legislatif untuk DPR RI. (instagram/nafaurbach)

Tag Terkait