Refal Hady Selalu Pakai Topi Sejak Usia 8 Tahun

Sutikno diperbarui 27 Jan 2019, 16:00 WIB
Pemeran yang mengawali kariernya lewat film Galih dan Ratna (2017) itu mengaku hampir selalu mengenakan topi di setiap kesempatan. Hal tersebut menambah rasa percaya dirinya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Saya suka banget pakai topi dari umur 8 tahun, pokoknya selalu pakai topi. Jadi sekarang kalau gak pakai topi saya kurang Percaya Diri (PD)," kata Refal Hady saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (24/1/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
Kecintaannya mengenakan topi sejak kecil itu, ia memiliki banyak koleksi. Berbagai macam koleksi penutup kepala ia miliki, baik yang bundar, kupluk dan topi biasanya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Banyak banget (topi), mungkin ada 20-an tapi banyak yang hilang, mungkin sekarang ada sekitar 15-an, karena lupa naro dimana, tiba-tiba ada dirumah temen saya, sodara saya atau ketinggalan diluar kota," ujarnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Kesukaannya mengenakan topi tersebut juga tidak lagi memikirkan biaya yang harus di keluarkan. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kalau range harga ga selalu sama. Kalau unik Berapa pun harganya saya beli sih. Kalau pun mahal walaupun saya suka gapapa lah. Pernah beli yang harga sejutaan di salah satu mall di Jakarta," kata Refal Hady. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tak hanya selalu beli di toko saja, Refal Hady juga suka mencari topi yang menarik dengan belanja online. Namun sayang terkadang ada beberapa barang yang tak sesuai ekspektasinya. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait