Meisya Siregar Berbagi Waktu antara Karier dan Keluarga

Rizky Mulyani diperbarui 27 Jan 2019, 21:00 WIB
Bukan hal yang aneh memang jika seorang selebriti harus rela mengorbankan waktu untuk pekerjaannya. Nah, ini lah cara yang dilakukan Meisya Siregar untuk tetap bisa berbagi waktu antara karier dan keluarga. (Instagram/meisya__siregar)
Seperti yang diketahui, kini Meisya tengah sibuk dengan film terbarunya yang berjudul ‘Tembang Lingsir’. Tak ingin melewatkan momen bersama keluarga, Meisya pun memboyong anak-anak dan susternya ke lokasi syuting. (Instagram/meisya__siregar)
"Gak jarang setiap syuting anak di bawa sampai suster. Kebetulan (saat syuting film Tembang Lingsir) lokasi nya di Puncak dan akhirnya saya sewa hotel disana, jadi kita nginep disitu, jadi setiap wekeend aku boyong semua anak ke lokasi syuting," ujar Meisya Siregar. (Instagram/meisya__siregar)
Menunggu sang ibu syuting, anak-anak Meisya tak jarang mengeluh. Akhirnya, istri Bebi Romeo inipun memberikan pengertian kepada buah hatinya. (Instagram/meisya__siregar)
"Kasih pengertian yang pasti, anakku udah pada gede yang cewe udah ngerti bunda keluar karena kerjaannya. Tapi mereka sempat bilang 'kok bunda lama sih', karena kan biasanya kalau FTV 3 hari kelar,” lanjutnya menjelaskan. (Instagram/meisya__siregar)
Membawa anak-anak ke lokasi syuting ternyata Meisya memiliki alasannya sendiri. Meski tidak mengarahkan buah hatinya terjun ke dunia akting, namun pengalamannya bisa menjadi bekal mereka kelak. (Instagram/meisya__siregar)
"Mungkin mudah-mudahan (anakku bisa terjun ke dunia akting), tapi gatau sih. Aku ga ngarahin, ga berharap dan menuntut juga. Tapi karena sering diajak bisa jadi bekal buat mereka, oh ternyata kerja jadi bunda begini begitu dan tau baik buruknya," tutur Meisya Siregar. (Instagram/meisya__siregar)

Tag Terkait