Pengakuan Prilly Latuconsina Pernah Cemburu dengan Maxime Bouttier

Rizky Mulyani diperbarui 27 Jan 2019, 23:30 WIB
Merupakan hal yang wajar jika sepasang kekasih kerap memiliki rasa cemburu. Bukan tentang perempuan lain, namun ada hal unik yang menjadi penyebab dari rasa cemburu Prilly terhadap sang kekasih. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019), Prilly menceritakan kalau dirinya pernah diam-dima cemburu karena Maxime menyimpan kontak di ponselnya dengan nama ‘Baby’. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Iyah pernah main handphone Maxime terus lihat kok ada kontak namanya 'Baby'. Aku langsung nanya ke Max 'siapa nih Baby'. Terus kata Max 'Itu kamu'. Eh pas lihat iya aku, gitu sih," kata Prilly Latuconsina sambil tertawa tersipu malu. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Max pun mengakui itu dan di tempat yang sama juga bercerita soal alasannya menyimpan kontak Prilly dengan nama ‘Baby’. Dikatakan Max, dirinya sudah terbiasa mendengar panggilan tersebut setiap harinya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Kenapa nulis 'Baby' itu karena memang aku terbiasa sehari-hari mendengar mama dan papaku manggil-nya 'Baby', mungkin karena itu bahasa Perancis kali ya jadi panggilannya gitu," kata kekasih Prilly Latuconsina. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Berbeda dengan sang kekasih yang romantis dengan menuliskan nama ‘Baby’ sebagai panggilan sayang, namun Prilly mengaku kalau dirinya hanya menulis nama yang sebenarnya untuk kontak Max di ponselnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Kalau aku nulis nya 'Max' saja, karena nama dia Max. Aku gak punya panggilan sayang ke siapapun, temen saja gak ada. Jadi gak biasa aku nulis nama panggilan gitu karena emang gaada," ujar Prilly Latuconsina. (Daniel Kampua/Fimela.com)