Lulus Kuliah, Arumi Bachsin Ungkap Rasa Syukur

Rizky Mulyani diperbarui 28 Jan 2019, 12:00 WIB
Patut dibanggakan, meskipun sudah menjadi istri dari seorang pejabat, Emil Dardak, ibu dua anak ini tetap konsisten berkuliah hingga akhirnya lulus. Dalam unggahannya tersebut, Arumi juga mengungkap rasa syukurnya. (Instagram/arumi_arumi_94)
Arumi yang berfoto bersama suami dan teman-temannya yang lain menyertakan tulisan mengucapkan rasa terima kasih untuk semua pihak yang telah membantunya. Di antaranya untuk suami, ibunda dan yang lainnya. (Instagram/arumi_arumi_94)
“Alhamdulillah, akhirnya.. Matursuwuun supportnya, Mama, alm. Papa dan mas Emil yg selalu 'galak' (menjadi penyemangat setia) soal pendidikan. Walau wis dadi emak2 harus bisa diselesaikan pendidikannya,” tulisnya. (Instagram/arumi_arumi_94)
Perempuan cantik yang satu ini juga menyampaikan rasa terimakasih untuk para dosen dan masyarakat di kampusnya yang pastinya juga berperan penting dalam kelulusannya. (Instagram/arumi_arumi_94)
“Matursuwun juga buat Bapak Rektor IAIN TA, segenap dosen dan staf rektorat, tidak lupa dewan penguji dan dosen pembimbingku yg sudah sabar mendidikku yang pecicilan ini,” ungkapnya. (Instagram/arumi_arumi_94)
Tak lupa Arumi berterimakasih kepada teman-teman di kampusnya. “Eiits pastinya buat teman2 IAIN ku tercintah, makasih banyak untuk semangat yg diberikan,” lanjutnya. (Instagram/arumi_arumi_94)
Di akhir tulisannya, Arumi Bachsin menghaturkan doa agar ilmu yang didapatnya bisa bermanfaat selalu. “Mudah2an ilmu yg sudah saya dapatkan bisa bermanfaat bagi sesama, agama, bangsa dan negara,” pungkasnya. (Instagram/arumi_arumi_94)

Tag Terkait