Ultah, Maia Estianty Sebut Suaminya Terbaik

Sutikno diperbarui 28 Jan 2019, 20:38 WIB
Bertepatan dengan ultahnya, perempuan yang dinikahi sejak 29 Oktober 2018 silam itu sedang bersama sang suami Irwan Mussry di Santa Maria Los Cabos Meksiko. (instagram/maiaestiantyreal)
Potret bahagia terlihat dari Ibu tiga orang anak itu bisa menikmati ultah pertama bersama suaminya. Apalagi, selama bertahun-tahun, ia hanya bisa merayakan bersama ketiga buah hatinya. (instagram/maiaestiantyreal)
“Biasanya setiap ulang tahun, menghabiskan waktu sama anak2, kali ini ulang tahun pertama bersama suami tercinta..," tulis maiaestiantyreal dalam keterangan foto yang dibagikan bersama sang suami saat di atas kapal. (instagram/irwanmussry)
Doa dan ucapan selamat membanjiri kolom komentarnya. Termasuk sang suami yang juga mendoakan selalu bahagia, dan sehat selalu. (instagram/maiaestiantyreal)
"Untuk istriku tersayang @maiaestiantyreal, aku sangat bersemangat menyambutmu di usia yang baru. Usia yang akan menunjukkan keanggunan, kecantikan, bakat; usia dengan kesehatan yang baik, banyak kebahagiaan dan rahmat yang berlipat. Happiest birthday," tulis Irwan Mussry. (instagram/irwanmussry)
Terkait doa yang ditulis oleh istrinya tersebut, perempuan kelahiran Surabaya itu tak henti-hentinya mengucap syukur. Bahkan, Maia menyebut suaminya yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut sebagai suami terbaik dunia. (instagram/maiaestiantyreal)
“Terima kasih sayang atas doa dan ucapannya. Kamu suami terbaik di dunia. Masya Allah,” tulis Maia Estianty dalam bahasa Inggris. (instagram/maiaestiantyreal)