Yuni Shara Selalu Tampil Ceria, Ini yang Harus Ada Setiap Harinya

Sutikno diperbarui 29 Jan 2019, 07:53 WIB
Penyanyi senior kelahiran Batu 46 tahun itu juga mengaku, bahwa kopi tanpa gula racikannya sendiri bisa membangkitkan moodnya. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
"Kopi itu mood booster. Kalau saya udah cium bau kopi, saya punya mood yang beda setelah minum kopi," ujarnya di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (27/1/2019). (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Bahkan, ibu dua anak itu menambahkan, bahwa minuman warna hitam yang pahit itu menjadikan hidupnya selalu ceria. Bahkan, harus selalu ada setiap harinya. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
"Feeling good. Kalau saya udah cium bau kopi, saya punya mood yang beda setelah minum kopi. Kan saya selalu cerita, di hidup saya itu harus selalu ada kopi," ungkap Yuni. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Tidak hanya kopi yang merasa moodnya lebih baik dari Yuni Shara. Tapi juga mandi air panas dan es krim. "Mandi air panas, dan es krim," kata Yuni Shara. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Yuni Shara menuturkan, jika kopi menjadi hal yang harus tersedia saat dirinya tampil bernyanyi di sebuah acara. Ia pun menganggap hal tersebut sebagai ryders yang harus disiapkan panitia untuk memanggilnya tampil bernyanyi. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
"Kalau yang lain kan macam-macam, kalau ryder saya ada kopi doang, kopi hitam tanpa gula," pungkas Yuni Shara. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)

Tag Terkait