Intip Gaya 8 Artis Cantik yang Sudah Terkenal Sejak Kecil

Rizky Mulyani diperbarui 29 Jan 2019, 17:38 WIB
Pertama ada Yuki Kato yang namanya sudah tidak asing lagi didengar, terlebih dalam dunia perfilman. Perempuan cantik ini sudah mulai terkenal sejak membintangi Heart Series. Nah, coba lihat gayanya sekarang. Makin memesona kan? (Instagram/yukikt)
Selanjutnya ada perempuan cantik yang bernama Dea Annisa. Sudah jadi aktris sejak kecil, perempuan yang satu ini memiliki nama panggilan Dea Imut. Sekarang, tumbuh menjadi perempuan dewasa, gayanya pun makin modis dan menarik pastinya. (Instagram/deaaannisa)
Berikut adalah perempuan yang selalu terkenal dengan parasnya yang seksi. Ariel Tatum, ternyata juga sudah memulai kariernya menjadi aktris sejak ia berusia 11 tahun. Kini paras Ariel Tatum pun semakin menarik, terutama bagi kaum lelaki pastinya. (Instagram/arieltatum)
Sama halnya dengan Nikita Willy yang juga sudah terkenal sejak masih kecil, tepatnya saat ia berusia enam tahun. Cukup berbeda dari saat itu, kini Nikita semakin terlihat mewah dan elegan. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Marshanda, sebelum terkenal sekarang ini juga mengawali kariernya sebagai artis cilik. Ia membintangi sinetron berjudul Bidadari kala itu. Melihat penampilan yang sekarang, Caca yang sudah memiliki satu orang anak ini semakin cantik dan menawan. (Instagram/marshanda99)
Ranty Maria pun sama dengan beberapa perempuan yang sudah disebutkan namanya tadi. Di usia 6 tahun, ia sudah membintangi Heart Series. Sekarang ini Ranty Maria sedang melanjutkan pendidikannya di Korea. (Instagram/rantymaria)
Siapa tak kenal dengan Anak Gembala, Tasya Kamila? Penyanyi cilik yang satu ini sekarang sudah menikah dan tak lama lagi akan menjadi seorang ibu. Tasya kini sedang mengandung anak pertamanya. (Instagram/tasyakamila)
Rachel Amanda juga salah satu aktris muda yang memulai karier di dunia entertain sejak berusia 4 tahun. Ia pun makin terkenal setelah membintangi sinetron yang berjudul Candy tahun 2007. (Instagram/auroramanda)