Tanggapan Rian D'Masiv soal Anak yang Jadi Youtuber

Rizky Mulyani diperbarui 30 Jan 2019, 06:53 WIB
Melihat keberhasilan putrinya tersebut, bagi Rian merupakan pencapaian yang positif. Bahkan, jumlah penonton videonya sudah mencapai angka jutaan di satu video. (Instagram/rianekkypradipta)
Seperti melansir dari Liputan6.com, saat ditemui di Gedung Nusantara III DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (28/1/2019), Rian menceritakan sang anak yang sudah menjadi Youtubers yang sudah dimulai sejak setahun yang lalu. (Instagram/rianekkypradipta)
“Sekarang anakku jadi Youtubers, subscribers udah sampe 100 ribu. Tahun lalu (mulai jadi Youtubers), ternyata udah seratus ribu subscribersnya dan viewsnya ada yang sejuta, ya lumayan,” ucap Rian D’Masiv. (Instagram/rianekkypradipta)
Sebagai ayah, Rian melihat konten yang dihasilkan anaknya ini baik dan positif. Tak heran jika dirinya terus memberikan dukungan sang anak berkarya dan tidak memaksanya juga. (Instagram/rianekkypradipta)
"Ngalir aja. Aku juga enggak terlalu memaksakan dia. Karena dia yang minta. Jadi ngalir aja yang penting kontennya aman aja," kata Rian D'Masiv. (Instagram/rianekkypradipta)
Sukses sebagai musisi, Rian pun ternyata memiliki keinginan buah hatinya bisa mengikuti jejaknya di bidang musik. Tidak ingin memaksakan, namun Rian tetap memberikan kebebasan. (Instagram/rianekkypradipta)
"Yang pasti pengin nerusin perjuangan papanya. Tapi kan anakku dua ya. Aku masih bisa, oh anakku entar jadi ini, jadi ini, mungkin bisa aja. Yang satu mungkin jadi presiden, yang satu jadi musisi. Kita enggak tahu," kata Rian D'Masiv. (Instagram/rianekkypradipta)

Tag Terkait