Giorgino Abraham Tuangkan Kisah Asmaranya dalam Sebuah Lirik Lagu

Sutikno diperbarui 30 Jan 2019, 07:53 WIB
Saat berkunjung ke kantor Fimela.com Senin (28/1/2019), pria kelahiran Spijkenisse, Belanda 24 tahun silam itu menceritakan proses lagu yang ditulisnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Jadi Cokelat Biru itu sebenernya lagu pertama yang aku tulis. Jadi memang itu semua lebih ke pribadi aku, experience diri aku sendiri," ucapnya saat berkunjung ke kantor Fimela.com, kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (28/1). (Nurwahyunan/Fimela.com)
Kisah cinta bintang sinetron Berkah Cinta itu dituangkan dalam lirik. Cincin warna cokelat biru menjadi inspirasinya menciptakan lagu pertamanya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Itu (Cokelat Biru) sebenernya cincin yang aku punya sama salah satu mantan aku dulu, aku ambil inspirasi dari situ. Itu jadi simbol utama lagu Cokelat Biru karena ada warna itu di cincinnya, jadi lebih ke metafora, perumpamaan," ujar Gino kemudian. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Proses kreatifnya sendiri sudah berlangsung sejak tahun 2018 lalu, saat Gino tengah merasakan kebahagiaan terhadap hubungan asmaranya dulu. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Single baru bintang sinetron Anugerah Cinta berjudul Cokelat Biru sendiri berada dibawah naungan label Warner Music Indonesia. Penggalan kisah asmara yang dituangkan dalan lirik itu dengan balutan musik yang akustik. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Lagu Cokelat Biru merupakan single kedua Giorgino Abraham setelah sebelumnya tahun 2017 lalu merilis lagu berjudul Selalu Ingat Kamu. Saat ini, lagu teranyarnya sudah bisa dinikmati di beberapa platform musik digital. (Nurwahyunan/Fimela.com)