Widi Vierratale Ungkap Alasan Masih Betah Sendiri

Rizky Mulyani diperbarui 30 Jan 2019, 11:00 WIB
Seperti yang diketahui sebentar lagi Kevin Aprilio, salah satu teman dekat Widi akan melangsungkan pernikahannya. Mendengar kabar tersebut, Widi pun buka suara, terutama soal kabar asmara terkininya. (Instagram/_widikidiw_)
Saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (28/1/2019), Widi mengatakan kalau dirinya masih menikmati kesendirian. Ia pun belum tahu kapan dirinya akan menikah. (Instagram/_widikidiw_)
"Enggak tahu, belum, Enggak ada. Nanti kalau ada kalian dikabarin lah," kata Widi Vierratale seperti melansir dari Liputan6.com. (Instagram/_widikidiw_)
Bahkan, Widi pun mengatakan bahwa dirinya lebih menikmati kesendiriannya ini bersama dengan teman-teman, terutama yang berada di lapangan tembak. (Instagram/_widikidiw_)
"Enak sendiri, sama kru, sama asisten sama teman-teman di lapangan tembak aja. Aku emang lebih seneng sendiri, kerja aja udah," lanjutnya. (Instagram/_widikidiw_)
Di sisi lain, Widi pun mengutarakan alasan lain mengenai dirinya yang belum menemukan laki-laki yang cocok untuk dijadikan teman hidupnya. Di sisi lain, Widi mengatakan tak ada laki-laki yang menyukainya karena hobi menembak yang dimiliki Widi. (Instagram/_widikidiw_)
"Aku belum dapet yang se-equal aja. Aku yang suka nembak, lebih suka kerja, mungkin cowok agak kurang suka sama aku," ujar Widi Vierratale. (Instagram/_widikidiw_)

Tag Terkait