Pasca Cerai, Gisella Anastasia Mengaku Ada ketakutan Saat Melangkah

Sutikno diperbarui 30 Jan 2019, 12:00 WIB
Meski demikian, mantan pasangan suami istri ini sepakat untuk membesarkan putri semata wayang hasil dari pernikahannya secara bersama-sama. (instagram/gisel_la)
Setelah resmi bercerai, Gisel belum begitu bersemangat menjalani hari-harinya seperti sedia kala. Bahkan, merasakan ada ketakutan saat melangkah. Namun penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu harus bisa tetap menjalankan hidup ini. (instagram/gisel_la)
Kegagalan rumah tangganya yang telah dibangun sekitar enam tahun sedikit membuatnya ada rasa trauma, dan juga ada ketakutan saat akan melangkah. (instagram/gisel_la)
"Semangat terus terang lagi capek. Terus terang pasti ada trauma, pasti ada ketakutan-ketakutan untuk melangkah dalam hal apapun. Makanya kalau ditanyain mau ngapain aja, ya gini aja dulu. Kerja aja hari-hari dihabisin kerja kerja kan lewat aja," ujarnya. (instagram/gisel_la)
Hingga kini, ia mengaku belum memikirkan untuk mencari penganti Gading Marten. (instagram/gisel_la)
"Gak tahu, maksudnya kayak sekarang ya gak mikir kesana-kesana (cepat menikah lagi). Even gak ada yang berani kayaknya orang. Anteng-anteng aja nih kayaknya. Ya jask yaudah gak nyari gak apa belum ngeladenin apa-apa," tutur Gisel. (instagram/gisel_la)
Meski telah resmi, Gisel mengaku masih sayang dengan Gading Marten. Apalagi, mantan suaminya tersebut sebagai partner dalam membesarkan buah hatinya. (instagram/gisel_la)