Berambut Pendek, Intip 8 Gaya Alyssa Daguise yang Menarik Perhatian

Rizky Mulyani diperbarui 30 Jan 2019, 17:38 WIB
Setelah mengubah gaya rambutnya menjadi pendek, penampilan Alyssa terlihat semakin fresh. Gayanya juga semakin kece dan kekinian banget. Seperti yang satu ini, ia mengenakan celana boyfriend jeans, sweater hijau dan sneakersnya. (Instagram/alyssadaguise)
Dengan rambut pendeknya, Alyssa seringkali membiarkannya terurai lurus. Seperti yang satu ini dengan outfit berkonsep monokromnya. Kece banget kan pacar dari Al Ghazali ini? (Instagram/alyssadaguise)
Meskipun hanya dibiarkan terurai begitu saja, namun penampilan Alyssa tetap terlihat memukau. Seperti yang satu ini contohnya, apalagi dengan busana berwarna merah yang dikenakannya. (Instagram/alyssadaguise)
Kalau yang satu ini, Alyssa membuat tampilan rambutnya diikat sebagian. Penampilannya terlihat lebih santai dan sangat pas dikenakan saat Alyssa jalan-jalan seperti yang satu ini. (Instagram/alyssadaguise)
Dengan paras tubuhnya yang tinggi, Alyssa juga terlihat lebih seksi dengan rambut pendeknya ini. Terlebih di penampilannya ini, Alyssa memakai anting yang membuatnya semakin elegan. (Instagram/alyssadaguise)
Kalau biasanya Alyssa membuat rambut pendeknya bergaya belah tengah, berbeda dengan yang satu ini. Alyssa manis dengan belah pinggirnya. Tussle hitam di telinga juga membuat penampilannya makin kece. (Instagram/alyssadaguise)
Bicara soal penampilan, Alyssa Daguise memang tak diragukan lagi. Baik dari model rambut ataupun gaya berbusananya. (Instagram/alyssadaguise)

Tag Terkait