Sukses Jadi Musisi, Sammy Simorangkir Ingin Anak Ikuti Jejaknya

Rizky Mulyani diperbarui 30 Jan 2019, 20:38 WIB
Seperti yang diketahui, Sammy merupakan salah satu musisi yang sukses. Berbagai karyanya selalu mendapat ruang tersendiri di hati para penggemarnya. Nah, kabarnya ia pun ingin jagoan kecilnya mengikuti jejaknya saat besar nanti. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Bahkan, Sammy mengatakan kalau dirinya sangat ingin anaknya nanti bisa mencapai kesuksesan yang melebihinya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Pengen banget (anak jadi musisi), kalau bisa lebih dari bapaknya," ungkap Sammy Simorangkir di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2019). (Nurwahyunan/Fimela.com)
Meskipun nantinya Sammy tidak ingin memaksa sang anak menjadi musisi di masa depannya, namun diakui pelantun lagu Tulang Rusuk ini mengaku akan mengenalkan musik ketika sang anak berusia dua tahun.(Nurwahyunan/Fimela.com)
"(Dikenalin musik) Dia umur dua tahun lah. Walaupun nanti dia nggak suka, tapi umur 2 tahun atau 3 tahun saya pasti lesin dia," paparnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Bukan hanya ingin sang anak mengikuti jejaknya sebagai musisi ketika sudah besar nanti, namun menurut Sammy musik memiliki pengaruh yang baik terhadap perkembangan otak anak. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Karena musik bagus banget untuk perkembangan otak anak, jadi dikenalin ke dia," pungkas Sammy Simorangkir. (Nurwahyunan/Fimela.com)