Sekali Perawatan, Meriam Bellina Habiskan Ratusan Juta

Sutikno diperbarui 31 Jan 2019, 07:53 WIB
Meski usianya telah kepala lima, banyak yang memuji kecantikan aktris yang telah banyak mengoleksi penghargaan ini. Saat di temui beberapa hari lalu, biaya untuk merawat kecantikannya hingga terlihat awet muda mencapai ratusan juta rupiah. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
Perempuan yang hingga kini masih aktif menjalani syuting itu rajin menjalani perawatan. Bahkan, perempuan biasa disapa Meri itu menyiapkan budget khusus untuk tampil cantik dan terlihat awet muda. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
"Ya meski saya nggak rajin melakukan hal gini-gini, ya tapi mau nggak mau we can't fight age. Ya walau saya nggak mau dibikin seperti 20 atau 30 tahun, tapi paling nggak bisa menghambat, memelihara. Makannya saya utamakan cantik tapi sehat," ujar Meri. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
Meski rajin merawat kecantikan, Meri tidak mau melakukan suntik. Peraih Pemeran Utama Wanita Terbaik tahun 1984 itu tidak mau ada epek di kemudian hari. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
"Makanya saya nggak mau suntik yang aneh-aneh dan di kemudian hari ada hasil yang tidak diinginkan. Jadi saya sangat hati-hati dalam perawatan," lanjutnya ketika ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (27/1) seperti dilansir dari Kapanlagi. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
Saat di singgung budget yang dipersiapkan untuk merawat kecantikannya, Meri enggan membeberkan. Namun, ia menjelaskan bahwa sekali menjalani perawatan bisa mengeluarkan ratusan juta rupiah. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
"Keseluruhan sih bisa ya (ratusan juta). Ya namanya cantik adalah mahal, apalagi sehat. Tapi worth it," kata Meriam Bellina. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)