Nina Zatulini Rasakan Lebih Sakit Melahirkan Anak Perempuannya

Sutikno diperbarui 31 Jan 2019, 11:00 WIB
Nina menceritakan proses kelahiran anak keduanya. Seperti diberitakan sebelumnya, Nina melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada Minggu (27/1/2019). (Nurwahyunan/Fimela.com)
Senyum Nina dan suaminya, Chandra Tauphan Ansar saat mengenalkan putri bungsunya yang diberinama Khanza Inara Chandra. Proses pencarian nama diceritakan oleh Nina. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Pemeran dalam sinetron Kita Nikah Yuk itu menceritakan arti nama anaknya. Bayi mungil anak kedua Nina lahir dengan berat 2,5 kilogram dan tinggi 48 cm. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Alhamdulillah prosesnya cepet banget. Kayanya prosesnya lebih cepat dari anak pertama. Tapi memang aku ngerasa sakitnya 2 kali lipat dari yang pertama," jelasnya saat jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (30/1) dilansir dari Kapanlagi. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Pemeran dalam sinetron Pesantren & Rock n' Roll Season 3 itu bersyukur lantaran bisa melahirkan secara normal dan diberi kelancaran saat melahirkan. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Jelang proses persalinan ada kejadian menarik. Sang jabang bayi yang mau keluar seakan mengikuti keinginan sang ibu. Nina Nina mengucapkan kalimat ajakan anak untuk keluar, persalinan pun langsung berjalan lancar. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Abis diperiksa katanya kalau nanti udah berasa anaknya udah gerak, langsung ditekan aja (dihejan), aku bilang 'nak jangan lama-lama ya keluarnya'. Ngga lama itu langsung ketuban pecah, kayak dia ngerti gitu. Langsung ngerespon," ujar Nina Zatulini. (Nurwahyunan/Fimela.com)