Gisella Anastasia Ubah Kebiasaan Setelah Punya Anak

Rizky Mulyani diperbarui 31 Jan 2019, 12:00 WIB
Saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (29/1/2019), Gisel menceritakan kalau dirinya adalah orang yang ‘berantakan’. Namun setelah memiliki anak, ia berusaha mengubah kebiasannya tersebut. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Gempi sering ngomelin aku, 'Mamah kamu berantakan' kalau habis pilih-pilih baju kan belum sempet dibenerin kita langsung jalan. Kalau soal itu aku nyerah deh kadang-kadang harus cepet-cepet. Jadi ntar saja deh bersihin," ujar Gisella Anastasia. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Diakui Gisel, ia memang bukan lah orang peduli dengan kerapihan. Meskipun begitu, bukan bearti dirinya tidak suka membersihkan rumah. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Aku bilang yah suka (bersih-bersih rumah) sekarang kan sudah jadi emak-emak. Aslinya mah berantakan. Ada tisu di depan mata juga lewat saja jalan,” akunya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Lantaran sekarang statusnya sudah berubah menjadi seorang ibu, perempuan yang baru saja resmi bercerai dengan Gading Marten ini mengaku mulai mengubah kebiasaannya. Ia berusaha untuk selalu bersih. (Daniel Kampua/Fimela.com)
“Tapi sekarang sudah jadi emak-emak mau nggak mau ngontrol diri sendiri. Sekarang sudah bisa ngelihat barang nggak rapi dibenerin. Ya sudah Lumayan lah," tuturnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Menurut Gisella Anastasia, menjadi seorang ibu harus memberikan contoh yang baik untuk buah hatinya. Terlebih sekarang ini Gempita Nora Marten semakin tumbuh besar. (Daniel Kampua/Fimela.com)