Rencana Titi Kamal dan Christian Sugiono Tambah Momongan

Rizky Mulyani diperbarui 01 Feb 2019, 07:53 WIB
Aktris cantik Titi Kamal dan Christian Sugiono yang sudah memiliki dua orang anak ternyata tidak menampik ketika bicara soal menambah momongan. Namun pasangan suami istri ini menunggu anak keduanya sedikit lebih besar. (Instagram/titi_kamall)
"Kalau dikasih pengen banget. Cuma nggak tau, tergantung suami. Kata dia nunggu (anak) yang nomor 2 gede dulu, aku juga masih ASI kan," ujarnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/1/2019). (Instagram/titi_kamall)
Soal jumlah anak, ternyata Titi dan Tian sudah sepakat sejak sebelum menikah ingin memiliki tiga orang anak. Meski begitu, mereka tidak ingin terburu-buru untuk merencanakan memiliki anak lagi. (Instagram/titi_kamall)
"Kalau kita pengennya 3. Udah dari hamil Juna, kita udah obrolin pengen punya anak 3. Cuma untuk kapan ya tergantung sedikasihnya," terangnya. (Instagram/titi_kamall)
Mengingat kedua buah hatinya sekarang ini berjenis kelamin laki-laki, Titi dan Tian ternyata ingin anak ketiganya nanti berjenis kelamin perempuan. Namun mereka mengembalikannya lagi ke Sang Pencipta. (Instagram/titi_kamall)
"Kita kan pengennya perempuan kalau dikasih laki-laki lagi ya kenapa nggak. Maksudnya, alhamdulillah udah dikasih ya syukur banget sih," tuturnya kemudian (Instagram/titi_kamall)
Idealnya, jika pun nantinya Titi Kamal dan Christian Sugiono memulai untuk program anak ketiga, hal itu baru akan dilakukan jika an ak keduanya, Kai sudah berusia dua tahun. Meski begitu, jika diberkahi lebih cepat, Titi tetap bersyukur. (Instagram/titi_kamall)