Boy William Tiap Malam Ketemu Gisel untuk Lepaskan Karakter Boy

Sutikno diperbarui 01 Feb 2019, 12:00 WIB
Saat datang ke kantor Fimela.com, di Gondangdia, Jakarta Pusat Rabu (30/1/2019) Boy berbagi cerita terkait film yang baru dibintanginya. Awalnya, ia mengaku puas dengan akting-akting film sebelumnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dalam film barunya yang akan tayang pada 7 Februari mendatang, ia kembali menggali kemampuannya berakting. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Jadi kita mengubah karakter diri kita, jadi akun pengin do something right. Karena selama ini, jujur, ada beberapa film, pas aku keluar dari premier, aku sendiri kaya... huh...," ungkap Boy William sembari mengekspresikan rasa kecewanya dilansir dari Liputan6. (Adrian Putra/Fimela.com)
Untuk melepas karakternya selama ini, beberapa hal harus dilakukan. Selain bantuan pelatih akting juga bertemu dengan para pemain film Laundry Show. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Tapi kali ini ada acting coach, kita ngegali karakternya. Terus kita bener-bener intense setiap malem malah ketemu, sama Gisel juga. Jadi gimana caranya bisa melepaskan karakter si Boy," tutur Boy William. (Adrian Putra/Fimela.com)
Cerita dalam film tersebut, Boy keluar dari pekerjaannya lantas mendirikan usaha laundry. Sedangkan Gisel, yang memerankan sosok Agustina juga membuka usaha laundry depan usaha milik Kokoh. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dari persaingan bisnis ini akhirnya, Kokoh (Boy William) dan Agustina (Gisela Anastasia) menjalin asmara. Selain Boy dan Gisel, film ini dimainkan Tissa Biani, Erick Estrada, Indra Jegel, Mamat Alkatiri, Marshel Widianto, serta David Saragih. (Adrian Putra/Fimela.com)