Siti Nurhaliza Gelar Konser di Jakarta Gandeng Tulus

Sutikno diperbarui 01 Feb 2019, 20:38 WIB
Konser tunggal Siti Nurhaliza akan digelar di Istora Senayan pada 21 Februari mendatang. Dalam konser tersebut, Siti akan mengandeng penyanyi Tanah Air, Tulus. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
"Saya dengar suaranya Tulus itu bagus sekali. Jadi saat saya ditawarkan untuk kolaborasi dengan Tulus (di konser tunggal), saya pikir ini jadi sesuatu yang bagus dan menarik," kata Siti Nurhaliza di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019). (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
Penyanyi satu anak itu mengaku bahwa Tulus dipilih atas saran dari manajemen Tulus di Malaysia, Shiraz Projects. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
"Konser ini di bawah anjuran Shiraz Projects karena Shiraz manajemen Tulus di Malaysia. Saat diberitahu rencana kolaborasi dengan Tulus, saya langsung bilang 'kenapa tidak'," kata Siti Nurhaliza menerangkan. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
Penyanyi 40 tahun itu juga akan berkolaborasi dengan Tulus. Tidak hanya sampai disitu, Siti juga akan membawakan lagu Tulus, begitu juga sebaliknya Tulus yang akan membawakan lagu Diva Pop asal Malaysia ini. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
Penyanyi 40 tahun itu menambahkan, bahwa ia memiliki banyak kenangan dengan Jakarta. Khususnya Istora Senayan. Banyak kenangan yang membuat kangen dan ingin selalu menggelar konser di Istora. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
"Saya pernah konser di Istora Senayan di tahun 2004. Ada kenangan yang istimewa dan membuat saya ingin kembali (menggelar konser di Istora)," kata Siti Nurhaliza di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019). (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)