Gita Gutawa Jajal di Belakang Panggung Konser Ayahnya

Sutikno diperbarui 02 Feb 2019, 16:00 WIB
Penyanyi 25 tahun itu kembali bekerja sama dengan ayahnya, Erwin Gutawa. Gita terlibat dalam konser Salute to 3 Females Songwriter : Melly Goeslaw, Dewiq, Dee Lestari yang diaransemen oleh ayahnya, Erwin Gutawa. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Dalam konser tersebut, Penyanyi Ngetop SCTV Awards 2007 itu menjadi Creative Produser. Menurutnya, ini sebuah kesempatan bagus terlibat di belakang panggung. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Diakui Gita Gutawa saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, dirinya merasa nyaman untuk berada di balik panggung, meskipun banyak tantangan yang lebih sulit dirasakannya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Ya beda-beda lah untuk ininya, enjoynya beda di depan layar, semalam nyanyi juga udah lama tapi tetap seru juga tapi kalau ini (dibelakang panggung) mungkin sebenarnya lebih capek sih karena ada prosesnya kan, harus ngapain ini segala macam tapi kadang juga buat aku seperti menyerap energi,"ujarnya
Sejak kecil, Gita Gutawa sering mengikuti baik ayahnya saat mempersiapkan pementasan. Tidak hanya di panggung, tapi juga saat meeting. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Meski merasa nyaman saat dibelakang panggung, GIta masih tetap ingin tampil sebagai penyanyi. Terlebih, usianya yang masih muda masih ingin belajar musik lebih banyak lagi. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Menurut ayahnya, Erwin Gutawa, putrinya cukup intens mendiskusikan terkait kosep untuk konsernya. Bahkan, menurut komposer ini, konsernya kali ini lebih spesial lantaran melibatkan putrinya. (instagram/gitagut)