Citra Kirana Rasakan Capek Syuting Film Horor

Sutikno diperbarui 02 Feb 2019, 22:30 WIB
Ciki saat gala premier film Satu Suro di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (31/1/2019) berbagi cerita terkait peran yang dilakoni dalam film barunya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Meski ini bukan yang pertama memerankan ibu hamil, Ciki tetap banyak bertanya dengan keluarga. Selain ibu, ia juga bertanya dengan kakaknya. Ciki juga sering memperhatikan ibu hamil lainnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
“Ya capek (akting jadi ibu hamil) tapi bagaimana kita menikmati hidup kita. Kalau syuting capek ya capek. Tapi memang lebih banyak ekspresi yang harus kita sampaikan, yang kita mungkin dialognya sedikit, tapi ekspresinya banyak," kata Ciki. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Sebuah tantangan tersendiri memerankan ibu hamil dalam film horor. Perempuan 24 tahun sangat merasakan kelelahan. Terlebih, ia banyak mendapat teror menyeramkan dalam film tersebut. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Di Satu Suro ini tiap scene aku jerit. Jadi kalau dibilang capai ya capai sekali. Di situ aku nangis, harus terkejut, jadi capai banget," lanjutnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
“Ya capek (akting jadi ibu hamil) tapi bagaimana kita menikmati hidup kita. Kalau syuting capek ya capek,” kata Ciki yang memerankan Dinda di film tersebut. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Selain Citra Kirana, film Satu Suro juga melibatkan Nino Fernandez, Alexandra Gottardo, Yatti Surachman, Willem Bevers, serta Inggrid Widjanarko sebagai pemain. Film produksi MD Pictures itu akan mulai tayang pada 7 Februari 2019 mendatang. (Deki Prayoga/Fimela.com)