Persiapan UN yang Dilakukan Tissa Biani di Tengah Kesibukan Syuting

Rizky Mulyani diperbarui 03 Feb 2019, 11:00 WIB
Deg-degan pasti dirasakan Tissa mendekati hari UN. Seperti teman-temannya yang lain, Tissa pun pastinya ingin mendapatkan hasil yang baik dan memuaskan. Usaha keras dan yang terbaik pastinya dilakukan aktris muda yang satu ini. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Yang pasti deg-degan cuma ya balik lagi dari usaha si. Kalau usaha bagus dan niat mau dapat yang tinggi, ya mudah-mudahahan lancar ya (ujiannya)," ujar Tissa Biani, saat ditemui di sela-sela Gala Premiere Film Laundry Show, di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (31/1/2019). (Nurwahyunan/Fimela.com)
Kalau kebanyakan artis lain memilih untuk fokus UN dan berhenti syuting untuk sementara waktu. Namun ternyata tidak untuk Tissa, ia tetap menjalani syuting dan menggunakan waktu di waktu senggangnya untuk belajar. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Nggak sih yang penting belajar saat proses syuting. Gak terbebani nilai. Emng udah dati kecil kaya gini, kayak waktu SMP syuting mau UN, mau masuk SMA syuting, ujian jadi udah biasa. Yang penting niat dan usaha aja," tuturnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Sebagai anak tentunya Tissa ingin memberikan hasil yang terbaik untuk kedua orangtuanya. Tak heran kalau timbul rasa deg-degan dan khawatir mengecewakan ayah dan ibunya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Deg-degan, takut ga sesuai ekspetasi orangtua karena mereka pasti pengen yang terbaik untuk anak. Semoga usaha syuting sambil sekolah mudah-mudahan nanti hasilnya bagus," ujar Tissa Biani. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Diakui Tissa Biani, ayah dan ibundanya selalu mendukung apapun yang dilakukannya. Seperti halnya tetap syuting meski harus banyak belajar menuju UN. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Tag Terkait