Rizky Nazar Bicara soal Kisah Asmaranya

Rizky Mulyani diperbarui 04 Feb 2019, 07:53 WIB
Bicara sukses, Rizky terbilang berhasil dalam urusan karier. Lalu bagaimana dengan kisah asmaranya? Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2019), ia pun akhirnya buka suara soal statusnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Di usia 22 tahunnya ini Rizky mengaku kalau dirinya masih jomblo alias sendiri dan tak memiliki kekasih. Meski begitu, Rizky pun mengaku bahagia dengan statusnya sekarang ini. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Jomblo itu nikmat. Ya ga tau sih, saya emang senang sendiri (tanpa menjalani hubungan asmara dengan wanita)," kata Rizky Nazar. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Tidak memiliki kekasih, Rizky Nazar pun sempat dikabarkan dekat dengan Michelle Ziudith. Bahkan ada kabar yang beredar kalau dirinya juga sudah memberikan cincin. Benar kah demikian? (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Ya emang dekat, kita (saya dan Michelle Ziudith) emang sahabatan. Sahabatan aja cukup la, bener. Urusan cincin itu wah gosip dari mana nih. Bukan bukan, saya ga tahu dari mana itu," jelas Rizky Nazar sambil tertawa. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Mengaku hanya sebatas teman, Rizky pun tidak menampik kalau Michelle adalah salah satu perempuan idamannya. Tak sungkan, ia pun menuturkan soal kepribadian yang dimiliki aktris cantik tersebut. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Michelle itu orang yang smart, aktingnya jago, baik, lucu, always happy. Michelle mah tipe semua cowo. Yah kalau saya mah yang penting saling mengerti, cocok, kalau soal tipe saya ga terlalu yang gimana-gimana, yang penting nyaman," uajr Rizky Nazar. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Tag Terkait