Sibuk Berkarier, Yuki Kato Ceritakan soal Me Time

Rizky Mulyani diperbarui 05 Feb 2019, 22:30 WIB
Tak heran kalau kebanyakan orang merasa jenuh dengan segala kejenuhannya beraktifitas. Namun ternyata Yuki yang juga sibuk pun mengatakan kalau untuk sekarang ini dirinya tengah semangat bekerja. (Instagram/yukikt)
Seperti melansir dari Kapanlagi.com, Yuki mengatakan kalau sebelumnya ia sudah sering melakukan travelling. Sekarang ia pun merasa sudah cukup dan tengah bersemangat menjalani pekerjaannya. (Instagram/yukikt)
"Saya rasa sih beberapa tahun yang lalu udah cukup ya me time, kayanya udah keseringan traveling ke sini, sana, udah cukuplah me timenya sekarang waktunya untuk lebih serius lagi," ungkap Yuki Kato. (Instagram/yukikt)
Bukan hanya sibuk menjadi seorang aktris, namun kini Yuki juga menjadi seorang presenter bersama Raffi Ahmad. Tentu banyak hal baru yang dipelajarinya untuk menjadi seorang host. (Instagram/yukikt)
"Sangat (baru). Maksudnya dari segi blocking itu harus kita pelajari trus intonasi saat kita membawakan acara dan pelafalan nama itu yang paling penting," lanjut Yuki. (Instagram/yukikt)
Diakui Yuki Kato, hal yang utama bagi dirinya adalah akting dan hosting, sebagai profesi yang sedang dijalanina sekarang ini. (Instagram/yukikt)
"Kalo akting udah pasti jadi nomor satu dan untuk hosting sendiri pasti jadi nomor satu juga karena ini jadi fokus yang lain juga," ungkap Yuki Kato. (Instagram/yukikt)

Tag Terkait