Raffi Ahmad dan Yuki Kato Memandu Acara Terbaru SCTV

Sutikno diperbarui 04 Feb 2019, 20:38 WIB
Berbagai game seru dihadirkan dalam acara yang dimulai bulan Februari 2019 ini. Gamenya terbagi dalam empat babak, yaitu Adu Cepat, Rodeo Pintar, Kereta Kejut, dan Badai Bonus. (Adrian Putra/Fimela.com)
Menurut host yang membawakan acara tersebut, Yuki Kato, melihat tontonan anak semakin sedikit, acara Indonesia Pintar diharapkan menjadi tontonan yang menarik bagi anak-anak. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Ini sangat menarik sih sebenarnya, untuk anak-anak kecil sekarang tontonannya sudah semakin sedikit jadi kota bisa kasih gebrakan juga lewat SCTV untuk menjadi panutan, tontonan untuk anak yang masih kecil," kata Yuki di studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (1/2). (Adrian Putra/Fimela.com
"Anak-anak Indonesia yang pintar-pintar, ini namanya Indonesia Pintar jadi games yang melibatkan ratusan anak-anak sekolah SD. Kelas 4,5,6 SD," sambung Raffi. (Adrian Putra/Fimela.com)
Ayah satu anak itu melihat kepolosan anak-anak saat mengikuti game. Keseruan terlihat di setiap segmennya. Anak-anak juga dibuat panik dan seperti apa responnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Seru lah mereka masuk TV dan ini gamenya juga simpel ya, 'Iya iya tidak tidak, bisa jadi bisa jadi' jadi mereka itu kayak ekspresif banget," tambah Raffi. (Adrian Putra/Fimela.com)
Raffi Ahmad dan Yuki Kato terlihat kompak saat memandu acara terbaru SCTV Indonesia Pintar. Acara game show ini melibatkan ratusan anak Sekolah Dasar. (Adrian Putra/Fimela.com)