Sempat Khawatir, Gisella Anastasia Puas dengan Film Barunya

Sutikno diperbarui 05 Feb 2019, 11:00 WIB
Saat hadir dalam gala premiere di bioskop di kawasan Jakarta Selatan, Gisel menceriakan perannya dalam film Laundry Show. Meski secara keseluruhan merasa puas, ia mengaku masih banyak memiliki catatan. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Pemeran Giselle dalam sinetron 3 Semprul Mengejar Surga itu sendiri mengaku tidak menyangka, film komedi yang dibintanginya berhasil melampaui ekspektasinya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Puas sekali sama keseluruhan hasil filmnya. Terus terang aku senang banget, above my expectation," ungkap Gisel saat dijumpai di premier film LAUNDRY SHOW di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (31/1). (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Tadinya deg-degan, 'Gimana ini? Jokesnya kemakan gak sama orang-orang?' Ternyata semuanya seru, lucu. Aku benar-benar nonton, benar-benar menikmati," lanjutnya seperti dilansir dari Kapanlagi.com. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Meski secara keseluruhan hasil bagus, Gisel memiliki banyak catatan dalam aktingnya. Dengan demikian, untuk meningkatkan kualitas aktingnya, perempuan kelahiran Surabaya itu akan terus belajar. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Kalau untuk acting sendiri banyak notes-notes untuk diri sendiri. Tetap ada, banyak. 'Eh, kok gini? Harusnya gini'. Cuma menurut aku itu koreksinya di diriku sendiri," jelasnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Gisella Anastasia sendiri mengakui awal-awal banyak melakukan kesalahan. Banyak melakukan observasi dan bertanya kepada banyak orang guna memperbaiki aktingnya. Merasa kurang puas dan selalu ingin terus belajar. (Nurwahyunan/Fimela.com)