Gelar Konser Monokrom Malam Ini, Tulus Terkejut 4500 Tiket Terjual Cepat

Rizky Mulyani diperbarui 06 Feb 2019, 11:00 WIB
Senang bukan main pastinya ketika mendengar konser yang akan berlangsung di Istora Senaya, Jakarta Pusat, nanti malam, sangat diminati para penggemarnya. Terbukti dengan tiket yang terjual begitu cepat dalam hitungan jam. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Deddy, selaku promotor konser Tulus saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (5/2/2019) mengatakan bahwa penjualan tiket kali itu merupakan rekor. Pasalnya, dalam waktu empat jam 4500 lembar tiket terjual habis. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Itu rekor terbaik kami menjual konser Indonesia menurut saya lawannya kemarin itu yang kemarin baru konser, ada warna blink-blinknya (Black Pink) itu untuk penjualan tiket," ujar Deddy. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Pelantun ‘Teman Hidup’ itu pun mengaku sangat terkejut ketika diinformasikan tiket konsernya sudah habis terjual. Bahkan, setelah mendengar kabar baik itu dirinya sempat tidak bisa tidur lantern terkejut dan senang bukan main pastinya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Jujur saya awalnya seneng banget pas tahu tiket udah abis. Nih baru dibuka nih loketnya gitu-gitu, terus 4 jam kemudian saya dikabarin tiketnya udah abis semua, saya kaget. Seneng banget. Tapi senengnya cuma 10 menit habis itu saya nggak bisa tidur terkejut," kata Tulus. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Di balik rasa senangnya yang begitu menggebu, Tulus pun bersyukur karena hal tersebut menjadi bukti bahwa para pendengar musik sudah mulai menghargai industri musik Indonesia. (Nurwahyunan/Fimela.com)
“Saya sih sangat bersyukur untuk industri musik Indonesia. Buat saya saat para pendengar, kini lebih menghargai musik Indonesia sendiri, itu bagus sih dan sesuatu yang sangat saya syukuri," ujar Tulus. (Nurwahyunan/Fimela.com)